PSPM berhasil menjadi pemenang Danyoarhanud 15/DBY Championship 2023




Semarang - Tim sepak bola Kesebelasan PSPM berhasil menjadi pemenang Danyoarhanud 15/DBY Championship 2023 usai mengalahkan Persidek Reborn dengan skor awal 1-1 kemudian dilanjutkan dengan adu penalti skor 4-3. Minggu (19/3/2023).


Sedangkan juara ketiga dan empat diperebutkan oleh Tim Bromocora Fc vs Semarang Raya yang digelar di lapangan Hijau Bhaladika, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Perolehan skor tipis 2-0 merupakan bukti pertarungan sengit dalam laga tersebut adanya jual beli serangan namun kemenangan diraih oleh Tim Bromocora Fc sebagai Juara ketiga.

Komandan Yonarhanud 15/DBY Letkol Arh Viky Herwandi, S.Sos mengucapkan selamat kepada pemenang tak henti kami ucapkan rasa bangga setelah menyaksikan pertandingan tersebut dan dengan adanya turnamen tersebut dapat mencetak bibit-bibit pemain handal dari Putra Daerah khususnya Kota Semarang.

“Mudah-mudahan adanya turnamen seperti ini dapat dimunculkan bibit-bibit sepakbola khususnya di wilayah Semarang sehingga kedepannya akan lebih kompetitif serta dapat bersaing baik di level provinsi, nasional bahkan lebih tinggi lagi ke tingkat internasional.
”Salam Olah Raga"

Komentar